Responsive Blogger Templates 2016. Responsive Blog Templates Free Download. Mobile Tablet Friendly Responsive Design Blogger Templates Seo

Tips Cara Daftar Google AdSense Agar Mudah Diterima

Tips Cara Daftar Google AdSense Agar Mudah Diterima

Adsense adalah salah satu program kerjasama periklanan dibawah perusahaan Google melalui media internet seperti blog/website. 

Pemilik blog/website yang sudah mendaftar dan di setujui oleh Google di perbolehkan memasang iklan yang sudah di tentukan oleh Google di halaman blog/website mereka sendiri.

Publisher (pemilik blog/website yang sudah di setujui) akan dapat menerima penghasilan berupa uang dari Google untuk setiap klik iklan yang dilakukan oleh pengunjung dan biasa di kenal dengan sistem PPC (Pay Per Click). Tetapi tidak semua blog/website bisa di setujui untuk menjadi publisher adsense oleh pihak Google.

Untuk rahasia mendaftar Adsense agar di setujui sebenarnya cukuplah mudah bagi Anda yang sudah beberapa pernah di setujui untuk menjadi publisher Adsense, tapi sulit bagi yang baru pertama kali mendaftar. 

Maka dari itu saya akan menjelaskan cara agar mudah di terima menjadi publisher Adsense. Rahasia ini saya dapatkan bukan hanya dari pengalaman saya, tetapi juga pengalaman para blogger yang sudah sukses menjadi publisher Adsense.

Dengan tips ini anda harus membaca kebijakan program google adsense karena sangat penting sekali berguna  ketika anda mendaftar. Dan anda harus mempunyai conten web/blog yang berkualitas karena pengaruhnya sangat besar ketika anda mendaftar adsense atau menjadi publisher. usahakan anda membuat artikel postingan panjang minimal content 300 kata dan 500 kata maksimalnya.

Sebelum mendaftar google adsense pastikan pasang widget popular post dan label terlebih dahulu dan lengkapi template anda dengan rapi dan Anda perhatikan template anda memakai navigation kontak, privacy policy, disclaimer dan sitemap. Dan pakai template yang simpel dan SEO friendly. Karena template juga berpengaruh untuk disetujui atau tidaknya sebuah blog/website untuk mendaftar Adsense. Jadi gunakan template yang sederhana tapi jelas, simpel tapi elegan dan SEO friendly usahakan memakai template design abah template.

Itulah Tips Rahasia Cara Daftar Adsense agar mudah diterima dan mudah-mudahan bermanfaat dan menjadi publisher google adsense sejati. Selamat Mencoba



2 komentar

punya ane malahpada gak tampil iklan di blog nya.. kenapa ya?

Terimakasih semoga bermanfaat..!!
Salam blogger
http://www.tutuorapk.com

+ Silahkan Pilih Template disini Sesuka Anda

Newer post Older post Home